Thursday, August 4, 2011

'Tabligh Akbar: Kemuliaan Ramadhan' Beri Sentuhan Beda



Sederet artis musik macam Syahrini, Lyla, Zigaz, Zivilia, Hadad Alwi, dan Jikustik beramai-ramai memeriahkan TABLIGH AKBAR yang disiarkan langsung RCTI dari pelataran Masjid Kubah Emas, Depok pada hari Rabu (3/8) malam.

Acara yang mengangkat tema 'Kemuliaan Ramadhan' digelar pada malam ke-4 ramadhan ini menggabungkan tausiah berupa siraman rohani yang disampaikan Ustadz Ahmad Al Habsyi, Ustadz Amiruddin, dan Ustadz Yusuf Mansyur, diselingi dengan musik dari para musisi yang hadir.

Dimulai dengan tausiah dari Ustadz Ahmad Al Habsyi pada pukul 22.30 WIB, acara yang bedurasi 120 menit ini kemudian menampilkan beberapa kolaborasi antara Syahrini dan Naga Lyla yang membawakan lagu Haram, sebelum akhirnya Syahrini tampil solo membawakan lagu Taubatlah Taubat. Single religi ini adalah yang teranyar dari penyanyi yang sering dipanggil 'Princess' tersebut.

Zigaz juga tampil berkolaborasi dengan musisi senior Ian Antono membawakan lagu Cinta Yang Tulus, disusul penampilan para musisi lainnya macam Zivilia dan Jikustik.

Pada malam 'Tabligh Akbar Kemuliaan Ramadhan' ini, semuanya tampil berbalut busana muslim, menambah kesyahduan bulan suci Ramadhan dengan sentuhan nilai Islami yang berbeda.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...