Thursday, August 4, 2011

Amy Winehouse Muncul Lagi di Billboard 200



Sepeninggal Amy Winehouse 23 Juli lalu, album musisi soul asa Inggris ini tiba-tiba jadi buruan banyak orang. Malahan album BACK TO BLACK yang sudah berumur lima tahun tiba-tiba saja masuk daftar Billboard 200. Artinya, penjualan album lama ini tiba-tiba melonjak pesat dan bisa jadi tren ini masih akan berlanjut sampai pekan depan.

Menurut Contact Music, album kedua Amy Winehouse yang dilansir 4 Oktober 2006 ini terjual sebanyak 54 ribu copy dan sempat masuk ke urutan keempat di Billboard 200. Di Inggris sendiri, album ini berada di puncak tangga menggeser dominasi Adele yang sudah 27 pekan berada di daftar 10 besar.

Bukan hanya album kedua Amy Winehouse saja yang kembali diburu orang. Album pertama Amy yang berjudul FRANK pun mulai merangsek naik ke urutan 33 Billboard 200. Sebelumnya album ini berada di nomor 57.

Sebelumnya sempat dikabarkan kalau album ketiga Amy Winehouse yang sebenarnya sudah rampung bakal segera diedarkan sementara ada sumber yang mengatakan kalau Amy sebenarnya punya banyak stok lagu yang mungkin bisa dilepas sebagai dua album lagi.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...