Thursday, August 4, 2011

Anthrax Akan Panaskan Jakarta


Grup band pengusung crossover/metal, Anthrax, memastikan jika mereka akan menggelar konser di Jakarta di bulan Desember 2011 nanti. Kabar ini sendiri sudah disebarkan oleh Blade selaku promotor di Indonesia yang mengabarkan jika Anthrax akan tampil di sini.

"Indonesia, are you ready for the first ever performance of the legendary Anthrax? Details coming soon!," tulis promotor Blade Indonesia lewat akun Twitter-nya @BLADE_ID seperti dikutip dari Indonews.

Lebih lanjut Blade menuturkan jika bahwa Antharx sendiri sudah menandatangani kontrak untuk bersedia tampil di Indonesia. Dan mereka tinggal menunggu konfirmasi dari pihak manajemen untuk mengumumkan hal ini.

Untuk venue, pihak promotor belum menentukan. Mereka mempunyai dua tempat yaitu Ancol dan Senayan. Girindra selaku CEO Blade Indonesia mengatakan jika mereka akan segera mengungkapkan baik venue dan harga tiket dalam waktu dekat ini.

Bagi seluruh metalhead di Indonesia kedatangan band yang digawangi oleh Scott Ian, Charlie Bennate, Frank Bello, Rob Caggiano dan Joey Belladonna akan menjadi sebuah mimpi yang terwujud. So dont miss this gig!! 

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...