Thursday, August 4, 2011

Bad Religion Konser di Jakarta?


Banyaknya band manca negara yang menggelar konser di Indonesia ternyata memperoleh dampak positif. Indonesia saat ini diperhitungkan oleh setiap band untuk melakukan lawatan tur mereka. Terlebih sambutan dan banyaknya fans yang ada di Indonesia membuat mereka senang.

Dan untuk pertama kalinya grup band punk asal California, Bad Religion akan menggelar konser di Indonesia pada 9 September 2011. Band yang terbentuk di tahun 1979 ini memilih Indonesia sebelum memulai penampilan mereka d Soundwave Festival, Australia.

Konser ini juga merupakan rangkaian tur mereka dalam promosi album terbarunya THE DISSENT OF MAN yang dirilis oleh label rekaman, Epitaph. Seperti dikutip dari Epitaph.com tur tersebut akan berakhir di Rio de Jeneiro 15 Oktober 2011.

Hingga kabar ini diperoleh, belum diketahui siapa yang akan memegang konser mereka dan di mana konser tersebut akan digelar.

Bad Religion adalah grup band punk rock dengan lirik-lirik kritis yang berkisar masalah sosial, politik hingga agama. Latar belakang pendidikan yang tinggi membuat mereka mempunyai ciri khas tersendiri dalam menulis lirik.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...