Friday, August 5, 2011

Bad Religion, Yellowcard, Panic!At The Disco 'Buka' Linkin Park

Pada 20 & 21 September nanti akan jadi tanggal edan-edanan bagi pecinta musik rock karena secara beruntun di Stadion Utama Gelora Bung Karno menampilkan Bad Religion, Yellowcard, Panic!At The Disco dan ditutup Linkin Park.

Kabar kedatangan Bad Religion, Yellowcar dan Panic At The Disco menyambangi Jakarta pada 20 September mendatang, dibenarkan oleh pihak promotor Big Daddy Entertainment.

“Itu benar. Selain ada Bad Religon, akan ada Yellowcard dan Panic!At The Disco. Mereka itu paketan, jadi ya sekalian. Mereka juga sudah confirm semuanya. Keren kan, ada banyak,” ujar Arif PR Big Daddty Entertainment kepada okezone saat dihubungi via telepon, Jumat (5/8/2011).

Acara yang dinamakan Big West Festival, ini digelar sehari sebelum konser Linkin Park dipanggung yang sama. Arif mengatakan jika Big West Festival ini bisa dikatakan sebagai sebuah rangkaian untuk menuju konser Linkin Park.

“Ya bisa dibilang ini pembukanya Linkin Park. Soalnya Linkin Park ini dikonsernya enggak mau ada apa-apa. Enggak mau ada opening act, ceremony dan sebagainya. Maunya dari awal sampai akhir mereka sendiri. Jadi ya kita pikir sekalian saja buat menuju konsernya Linkin Park,” jelasnya.

Sementara itu untuk harga tiket Big West Festival, pihak promotor belum memberikan detail harga tiketnya.

source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...