Tuesday, August 9, 2011

Buka Bareng, Bonus Lihat Perform Kotak Live!

Kesempatan yang cukup langka bisa duduk bareng sama Kotak. Buka bareng sama Tantri, Chua dan Cella. Apalagi sebelum berbuka bareng, para pemenang kuis Buka Bareng Kotak bisa make over penampilan mereka di Haircode Salon, Epicentrum Walk. Sesudah di-make over, mereka langsung menuju lokasi Buka Bareng Kotak.

Sekitar pukul 11 siang, satu per satu pemenang kuis Kotak di Twitter yang diselenggarakan minggu lalu mulai datang di Haircode, Epicentrum Walk. Kesepuluh pemenang mulai di-make over oleh para stylist. Hasilnya, voila! 10 Pemenang tampil beda dan oke banget, dan pastinya udah siap ketemu para personel Kotak.

Pukul 16.00, 10 pemenang bersama KapanLagi.com® langsung menuju ke lokasi berbuka bareng, di The Apartement Restaurant and Bar, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Meski hampir mendekati jam berbuka, untungnya jalanan masih bersahabat, enggak sampai terjebak kemacetan Jakarta.

Sampai di The Apartement, sambil menunggu Kotak, para pemenang sibuk mengobrol satu sama lain, sambil prepare hadiah yang bakal diberikan untuk Kotak. Enggak lama kemudian, Tantri datang, disusul Cella dan Chua. Tanpa banyak buang waktu acara dibuka dengan ngobrol hangat antara pemenang kuis dengan Tantri, Chua dan Cella.

Jangan bayangkan suasana yang kaku karena baru pertama bertemu, malah sebaliknya. Suasana begitu hangat dan bersahabat. Kalau di Twitter ada beberapa yang menyebut Kotak arogan, that's totally wrong! Malah di sela-sela game di mana harus menyanyikan lagu Kotak, dengan spontanitas Tantri menunjuk para pemenang secara random untuk menyanyikan lagu Pelan-Pelan Saja dengan estafet, seru! Apalagi ketika beberapa pemenang harus merayu Tantri, Chua dan Cella, demi mendapatkan voucher dari Haircode Salon.

Akhirnya bedug magrib pun terdengar. 10 pemenang bersama Kotak, langsung menyantap menu buka puasa yang sudah disediakan oleh The Apartement.

Selesai? Belum dong :) 10 pemenang secara spesial bisa menyaksikan jamming Kotak secara akustik menyanyikan lagu Kembali Untuk-MU.

Kejutan lagi-lagi diberikan Tantri dkk. Sore itu harusnya cuma satu lagu aja, tapi Kotak memberikan bonus, akustik lagu Pelan-Pelan Saja. Bisa ditebak, kesepuluh pemenang yang juga Kerabat Kotak ini langsung berkaraoke bareng.

Sebelum pulang, 10 pemenang ini masih bisa foto-foto bareng Tantri, Chua dan Cella, plus dapat goodie bag spesial dari KapanLagi.com® dan Warner Music Indonesia, yang berisi kaos, kalender, CD Kotak berjudul ENERGI, dan CD single Ost Tendangan Dari Langit yang ditandatangani oleh Kotak langsung!

Bener-bener buka bareng yang seru dan fun, kan? Makanya buat kamu yang belum beruntung, buruan follow Twitter @kapanlagicom dan Facebook, http://www.facebook.com/KapanLagicom, karena masih banyak kejutan menanti kamu!

Oh ya, buat kamu yang pengen dengerin langsung Ost Tendangan Dari Langit, tunggu aja album re-package ENERGI yang nantinya berisi 3 lagu baru lainnya yakni Menembus Cahaya, Lupa Ingatan, dan Apa Bisa.

Thanks to:
- The Apartement Restaurant and Bar
- Haircode Salon
- Warner Music Indonesia       

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...