Thursday, August 4, 2011

Derby Romero Usung Musik Rock dengan Derby & The Revolution


Setelah mencoba bersolo karir di belantika musik Indonesia, kali ini Derbi menghidupkan band lamanya Duo Derby yang kini bernama Derby & The Revolution bergenre pop rock.

Rabu (3/8/2011) malam, Derbi (vokal) bersama ketiga rekannya, Yudi (gitar/bass), Iras Dollaren (keyboard), dan Banet (drum) membuat kilp untuk single terbarunya berjudul Dan Aku di salah satu  mal di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ya hari ini syuting video klip single pertama, bertemakan tentang lebih ke ada pemanisnya modelnya, dan modelnya menceritakan lagu itu sendiri, bisa buat ke orang yg kita sayang, saat dia apapun kita ada buat dia." Ujar Derbi Romero disela syuting video klipnya.

Meski klip band tersebut telah rampung, namun albumnya sendiri masih dalam proses penyelesaian.

Derby & The Revolution menurut Derbi mengusung genre pop art modern yang lebih berwarna.

"Genrenya pop art modern, karakternya lebih bermain di warna, ya colorfull lah." Ungkap Derbi.

Meski tergolong baru di dunia musik Indonesia, Derby mengakui sudah sejak lama ngeband bersama anggota Derby & The Revolution lainnya. "Ngeband sudah lama gue sama Iras selalu off air dan on air, sama mereka ya pernah ngobrolin kenapa enggak bentuk band saja." Tuturnya.

Derbi mengaku mengalami banyak perubahan karakter dalam bernyanyi berbeda dibandingkan dengan bersolo karir. "Dari gue sendiri perubahannya lebih rock, lebih ngeband dan rock alternatif," paparnya.

source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...