Sunday, August 14, 2011

Dibayar Berlipat, Rossa Tetap Pilih Berlebaran

 
Selama bulan Ramadhan, artis penyanyi Rossa masih tetap disibukkan dengan kegiatan konser dari panggung ke panggung. Kegiatannya tidak banyak terpengaruh dengan suasana puasa, bahkan dapat dikatakan sedikit lebih sibuk. Apalagi menyangkut pekerjaan-pekerjaan baru yang tengah dipersiapkan.

"Aku ada project album yang masih rahasia dulu. Serta aku juga lagi mempersiapkan konser musik aku yang akan dilaksanakan di Singapore, September 2011 nanti," ungkap Rossa di Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, Plaza Pemkab Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2011).

Namun saat menjelang lebaran nanti, Rossa akan menghentikan semua pekerjaan dan akan mudi ke Sumedang pada H-7. Tawaran pekerjaan di hari lebaran, untuk tahun ini direlakan begitu saja. Dirinya memilih lebaran bersama keluarga.

"Untuk lebaran tahun ini nggak ya, aku nggak ambil job banyak-banyak. Selain itu, biasanya orang tua selalu melarang aku ngambil job pas hari penting itu. Soalnya seluruh keluarga kan berkumpul dan momen itu paling penting buat aku dan keluarga aku," ungkapnya.

Rossa pun tidak terpengaruh dengan tingginya bayaran yang ditawarkan. Karena saat lebaran biasanya honor akan naik beberapa kali. Namun Rossa tetap memilih berlebaran bersama keluarga.

"Wah kalau itu (bayaran), aku maaf nggak deh. Bahkan pernah, lebaran beberapa tahun lalu pernah ditawari bayaran 4 sampai 5 kali lebih besar dari biasanya, namun aku tolak dengan baik, karena biasanya tidak diperbolehkan sama ortuku," pungkasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...