Tuesday, August 9, 2011

Gecko Akan Pancing ParamorINA Dengan Lagu Paramore

 
Ditunjuknya Gecko untuk tampil di Welcome Stage di konser Paramore membuat mereka harus berlatih keras. Pasalnya dalam penampilan grup band pengusung pop rock asal Bali ini akan tampil secara akustik.

"Kalau akustik kita memang harus latihan, karena kita jarang banget maen akustik. Lagunya kalau Gecko semua harus diinget mana lagu-lagu kita yang lama. Karena di mini album Gecko cuma ada 5 lagu, kalau 40 menit pakai lagu kita pasti kurang," papar vokalis Gecko, Putri.

Untuk mengatasi kekurangan lagu tersebut, mereka akan mengusung lagu dari Paramore. Cara tersebut mereka gunakan untuk memancing para fans sekaligus pemanasan, sebelum Paramore tampil.

"Untuk mancing fansnya Paramore dan untuk pemanasan mereka sambil ngapalin lagunya mereka. Kita akan bawain lagunya Paramore, jadi ya ada beberapa lah," ujarnya saat dijumpai di preskon yang digelar di Papa Ronz, Park Royale Apartment, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8).

Untuk penampilannya nanti mereka lebih mengkhususkan dalam soal aransemen. Mereka akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang mempunyai kualitas nantinya.

Para personal Gecko sendiri tak pernah menyangka bisa tampil di konser Paramore. Sebagai band mereka memang sering mengusung lagu-lagu dari Paramore, dan saat festival Paramore yang digelar ParamorINA pada 25 Juni kemarin menyita perhatian Shomaxx selaku promotor.

"Showmaxx tertarik dan ngajak Gecko. Kita kaget banget, semangat banget, excited. Pokoknya kaget bangetlah senang," tukasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...