Monday, August 15, 2011

Govinda Bakal Segera Promokan 'Simpanannya'

 
Sukses merilis single pertamanya, Govinda yang sebelumnya bernama Domino tersebut kini sedang sibuk dengan promo single keduanya yang berjudul Simpananku. Mengingat Govinda berencana mengaitkan cerita dari semua lagu dalam album terbarunya, single ini tentunya masih memiliki keterkaitan cerita dengan single pertama, Bawa Aku Lari.

"Simpananku ini tentang banyaknya orang yang memiliki simpanan. Karena berbagai alasan, ada yang nggak puas dengan pasangannya. Latar belakangnya ada cinta ada juga ekonomi. Simpananku terjadi juga bisa karena pernikahannya dijodohkan tidak cocok lalu cari orang yang lebih cocok," ulas Ifan saat ditemui dalam acara buka bersama di rumah Ussy Sulistiawaty di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/08) lalu.

Menurut Ifan, fenomena seperti itu memang sudah umum di lingkungan kita. Tanpa bermaksud menyudutkan suatu pihak, dirinya hanya ingin mengangkat masalah tersebut karena menurutnya sangat menarik.

"Single kedua disajikan dalam beat yang pelan. Mudah-mudahan tersampaikan bisa menyentuh orang yang punya simpanan bisa sadar," lanjut vokalis Govinda tersebut.

Selanjutnya, Govinda juga mengiyakan bahwa single tersebut memang masih terkait dengan single pertama yang bercerita tentang seseorang yang juga tidak puas dengan pasangannya.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...