Sunday, August 7, 2011

Ha? Lady GaGa Meninggal?



Kemarin sempat beredar kabar kalau penyanyi kontroversial, Lady GaGa, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel. Tak lama kemudian beredar kabar juga kalau ada video yang memperlihatkan Lady GaGa beberapa saat sebelum meninggal. Dalam waktu singkat, kabar duka ini menyebar di Facebook.

Kabar kematian Lady GaGa memang cuma hoax belaka namun yang lebih menjengkelkan adalah beredarnya kabar soal video Lady GaGa sebelum bintang ini meninggal. Ternyata, link yang beredar ini hanya untuk mengumpulkan 'Likes' dengan cara memancing orang untuk klik link yang diberikan.

"Kalau Anda ditipu untuk klik sebuah link, Anda pasti akan dibawa ke sebuah situs yang seolah-olah berisi berita BBC yang berbentuk video. Hati-hati, kalau Anda mencoba memutar video itu karena ini adalah clickjacking scam yang berusaha mengumpulkan 'Likes' dari klik tadi," ungkap juru bicara Sophos seperti diberitakan Contact Music.

Lady GaGa memang masih hidup malahan ia baru saja menerima gugatan dari seorang penulis lagu yang menuduh Lady GaGa telah menjiplak karyanya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...