Thursday, August 11, 2011

Harus Jaga Imej, Jadi Personel Boyband Terkekang?

 
Menjadi personel boyband atau girlband ternyata tidak senikmat kelihatannya. Sebab, setiap penampilan dan tindakan mereka sering terbentur dengan imej.

Boyband atau girlband harus selalu terlihat menarik dan fashionable di manapun mereka berada. Biasanya pihak manajemen memberikan aturan ketat yang tentu saja harus dipatuhi oleh para artisnya.

Andhika dan Imot 'The Titans' yang baru menggarap boyband yang diberi nama Mikki dan girlband dengan nama Minni merasakan pentingnya para boyband dan girlband mengikuti aturan yang sudah diatur oleh manajemen.

“Ya kan memang imej boyband itu begitu agar selalu terlihat menarik. Kayak cara berpakaian mereka harus diperhatikan. Ada yang boleh dilihat di depan umum ada yang enggak,” ungkap Imot saat berbincang dengan okezone di Menteng, Jakarta Pusat, (9/8/2011).

Imot menjelaskan, imej harus sudah mulai ditunjukkan dari saat personel mulai keluar rumah dan sampai beraktivitas di dunia luar.

“Kita memang benar-benar jaga imej, kayak penampilan saat mereka keluar rumah atau kosan mereka harus tahu harus pakai baju yang seperti apa. Kalau mau main saja atau mau ke mana jangan pakai baju-baju yang kayak apa. Nanti imejnya kan jelek. Pokoknya, beda banget sebelum mereka menjadi Mikki & Minni sama sesudah jadi Mikki & Minni,” jelasnya.

Sepertinya jadi boyband dan girband lebih terkekang dibanding musisi rock atau pop ya? "Boyband memang seperti itu," tandas Andhika.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...