Thursday, August 4, 2011

Jay-Z dan Kanye West Berseteru!

 
Memang tak mudah menyatukan dua kepala untuk mencapai satu ide bersama, apalagi kalau dua-duanya sama-sama hebat. Inilah yang terjadi pada Kanye West dan Jay Z, yang kabarnya bertengkar karena album dan tur bersama yang akan segera mereka jalani.

Kedua bintang hip-hop ini bahkan kabarnya hampir tak pernah bicara sementara keduanya mempersiapkan album kolaborasi mereka, Watch The Throne pada 8 Agustus mendatang, sekaligus menjalani konser untuk promo album ini September nanti. Dan penyebabnya tak lain adalah cara keduanya mengkoordinir keuangan untuk album dan tur ini.

Beberapa sumber terdekat keduanya menyatakan bahwa keduanya tak bisa mencapai kesepakatan tentang besarnya konser yang harus digelar. Kanye ingin menggelar konser 'next level' yang mahal, sedangkan Jay Z ingin lebih menghemat pengeluaran dan mendapat keuntungan besar dari tur ini.

"Jay Z tak bisa sepakat dengan Kanye. Jay adalah seorang pengusaha yang dingin dan keras kepala. Dia ingin mendapat keuntungan besar dari Live Nation. Tapi Kanye ingin mengungguli para bintang rock dengan konser besar-besaran. Dia tak peduli berapa biayanya. Dia juga tak peduli akan dapat berapa dari konser ini," ungkap seorang sumber seperti dilansir Splashnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...