Sunday, August 14, 2011

Jikustik Bangkit Dari Masa Vakum!

 
Sejak ditinggal sang vokalis, Pongki Barata grup band Jikustik memang lama menghilang. Tiga tahun absen dari belantika musik Indonesia, Icha dan kawan-kawan merilis album barunya bertajuk KEMBALI INDAH dengan format baru, yaitu Brian Prasetyo sebagai pengganti Pongki.

Namun selama tiga tahun menghilang, band yang digawangi Icha (bass, vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) tetap produktif menciptakan materi lagu. Kepergian Pongki tidak mematahkan semangat mereka untuk tetap berkarya.

"Sebenarnya kita tidak vakum, tapi kita memilih untuk berkumpul bersama untuk menggarap materi, menggurat kata dan lagu sambil pelan-pelan mencari sosok pengganti Pongki, akhirnya kita menemukan Brian," papar Icha bassist Jikustik.

Kini Icha dkk sedang mempromosikan single kedua mereka Pujaan Hatiku, yang dirilis serentak di 25 stasiun radio di seluruh Indonesia pada 10 Agustus lalu, di single ini Jikustik menampilkan duet antara Brian dengan Icha.

Romantisme khas Jikustik dinyanyikan secara pas oleh perpaduan karakter vokal mereka berdua. "Kalau penasaran?, Silahkan mendengarkan lagunya di http://7vn.me/fmfkpr. Di sini bisa dinikmati video Jikustik," jelas Icha melalui surat elektronik ke Kapanlagi.com®.

Selain kedua single tadi, di album ini Jikustik juga mengaransemen lagu Bukan Untukmu. Lagu yang tidak lain adalah ciptaan Icha yang pernah dipopulerkan oleh Rossa di tahun 2005 ini digarap ulang menjadi lebih groovy. Berbekal album baru, kemasan musik dan vokalis yang juga baru, Jikustik membuktikan eksistensi mereka di belantika musik tanah air.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...