Tuesday, August 9, 2011

Justin Bieber - Selena Gomez Are Still Lovers

 
Berakhir sudah spekulasi itu. Kalau sebelumnya diberitakan bahwa hubungan pasangan selebriti muda Justin Bieber - Selena Gomez sudah berakhir, kabar itu ternyata tidak benar. Meski tak membuat pernyataan resmi namun keduanya terlihat menghadiri Teen Choice Awards bersama-sama sambil bergandengan tangan.

Kabar yang dilansir Contact Music menyebutkan kalau hari Minggu kemarin Justin Bieber dan Selena Gomez menghadiri pesta Teen Choice Awards bersama bersama-sama sekaligus menepis kabar kalau keduanya sudah putus. Mereka sempat difoto bersama sambil bergandengan tangan, bahkan mereka juga duduk berdampingan di acara yang digelar di Los Angeles itu.

"She's kind of girl-next-door; she's real cool. She's very nice. She's a very nice girl," ujar Justin Bieber saat diwawancarai wartawan. Sepertinya kabar yang beredar itu memang tidak benar meskipun ada sumber yang mengatakan bahwa keduanya sempat bertengkar hebat gara-gara Selena tak suka Justin bergaul dengan orang-orang yang punya masa lalu kelam.

Teen Choice Awards sendiri jadi saksi bahwa keduanya memang dua nama besar di panggung hiburan. Hari itu Justin Bieber membawa pulang empat penghargaan sementara Selena Gomez meraih lima penghargaan sekaligus.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...