Sunday, August 7, 2011

Justin Bieber - Selena Gomez Putus?

 
Sempat beredar kalau pasangan baru Justin Bieber dan Selena Gomez baru saja bertengkar hebat dan kini hubungan mereka berdua sudah berakhir. Apa penyebabnya? Konon ini ada sangkut pautnya dengan orang ketiga. Selena tak mau Justin dekat-dekat dengan orang-orang yang kini jadi orang-orang dekat Justin Bieber.

"Selena menyuruh Justin menjauhi bad people ini," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music. Pertengkaran berawal saat Justin berusaha mengundang Sean Kingston ke konser Selena. Selena keberatan kalau Justin dekat dengan Sean Kingston, Chris Brown, dan Lil Wayne yang punya masa lalu kelam.

Benar atau tidak, namun yang pasti sehari setelah munculnya kabar itu, Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat berjalan-jalan di Miami, seolah menyangkal kabar yang beredar. Rumor ini sepertinya bakal jadi berita yang berkepanjangan sampai salah satu dari mereka melepas pernyataan resmi.

Kawan-kawan dekat Justin Bieber sekarang memang punya reputasi buruk di masa lalu meskipun bukan berarti sampai sekarang mereka masih tetap sama. Sean Kingston sempat terlibat beberapa perampokan saat ia masih remaja sementara Chris Brown juga sempat terjerat kasus penganiayaan terhadap Rihanna. Lil Wayne juga tak jauh beda. Ia sempat terkena kasus pemilikan senjata api tanpa izin. 

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...