Thursday, August 4, 2011

Katy Perry Gagal Ungguli Michael Jackson di Billboard Hot 100



Mendiang Michael Jackson sempat mencatatkan rekor dengan menempatkan lima single ke urutan terhormat Billboard Hot 100 dari alum yang sama. Akhir pekan lalu muncul spekulasi kalau Katy Perry bakal jadi orang kedua yang mencatatkan rekor yang sama. Sayangnya pekan ini rekor itu gagal jatuh ke tangan Katy.

Setelah pekan lalu berada di urutan kedua, pekan ini sekali lagi Last Friday Night (T.G.I.F) bertahan di posisi kedua dan gagal naik ke posisi paling terhormat Billboard Hot 100. Seandainya track Last Friday Night (T.G.I.F) ini sanggup menggeser Party Rock Anthem milik Lmfao, rekor itu sudah di tangan Katy.

Party Rock Anthem sendiri, menurut Contact Music, sudah bertengger di puncak tangga selama lima pekan dan ini adalah pekan ke-18 tembang ini memasuki Billboard Hot 100. Di saat yang sama, Britney Spears sempat kembali masuk sepuluh besar lewat tembang I Wanna Go meski kembali harus bergeser ke urutan 11. Adele dan Lady GaGa saat ini masih bertahan di daftar 10 besar.

Dalam sejarah, hanya Michael Jackson yang berhasil menempatkan lima single dari album yang sama di urutan pertama tangga lagu. Single-single itu diambil dari album BAD yang dilansir tahun 1987 lalu.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...