Thursday, August 4, 2011

Kotak Bakal Puasa di Hongkong



 Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan memang paling nyaman bersama keluarga. Berbagi suka saat sahur dan berbuka puasa sungguh nikmat bila bersama keluarga.

Namun semua orang memiliki kesibukannya masing-masing. Sama halnya dengan grup band Kotak yang masih sering mengisi acara di televisi, seperti pagi ini.

"Kotak masih jalan seperti biasa. Kebanyakan acara televisi," ujar Tantri, sang vokalis, saat dijumpai usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis (4/8).

"Dan alhamdulillah, nanti Agustus kita manggung di Hongkong," ungkapnya. "Bisa dibilang ini berkah Ramadhan di Hongkong. Meski nggak buat religi. Tapi kita tetep kebanjiran job, alhamdulillah," imbuhnya.

Pergi ke Hongkong berarti harus menjalani ibadah puasa di negeri orang. "Yah gak apa-apa. Persiapannya segala sesuatu makanan yang bisa di angetin di sana," jelas Tantri.

Rencananya, Kotak akan berada di Hongkong selama lima hari. Untuk persiapannya, Tantri mengaku Kotak sudah siap. "Kesehatan (dijaga), dan konsep manggung kita juga persiapkan untuk di sana," pungkasnya.

source: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...