Sunday, August 7, 2011

Lady GaGa Dituntut Gara-Gara 'Judas'

 
Lady GaGa sekali lagi bakal bermasalah dengan hukum, terkait hak cipta. Setelah lagu Born This Way, sekarang giliran lagu berjudul Judas yang dirilis awal tahun ini.

Sebuah tuntutan atas tuduhan penjiplakan pun telah dilayangkan oleh Rebecca Francescatti untuk penyanyi yang sering tampil dengan gaya nyentrik ini. Rebecca menganggap bahwa salah satu single dalam album Born This Way, Judas, terlalu mirip dengan lagu yang diciptakannya di tahun 1999, berjudul Juda.

Dalam surat tuntutan resmi yang dilayangkan pada pengadilan federal awal bulan ini, Rebecca menyatakan bahwa mantan pemain bass-nya, Brian Gaynor, sekarang bekerja untuk perusahaan musik yang bertanggung jawab dalam pembuatan 7 lagu dalam album terbaru Lady GaGa ini.

"Walaupun lagunya punya gaya yang berbeda, komposisinya sama dan chorus-nya dimainkan dengan melodi yang sama. (Francescatti) mencari keadilan atas apa yang sudah diciptakannya" ujar pengacara Rebecca pada TMZ. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak GaGa.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...