Thursday, August 18, 2011

Lady GaGa Jadi Putri Duyung di Klip 'You And I'

 
Sejak tenar, para Little Monster pastinya sudah pernah melihat Lady GaGa dengan berbagai kostum. Tapi dalam video klipnya, GaGa tampil berbeda dengan 'dirinya' yang baru, seorang pria dan seorang putri duyung!

Video klip ini sebenarnya baru akan dirilis Kamis (18/8) hari ini, namun rupanya GaGa tak sabar dan merilisnya pada Selasa (16/8) siang setelah menulis, "F*** Thursday (Kamis)," pada akun Twitternya.

Dibuat di sebuah ladang jagung di Nebraska, video ini menunjukkan berbagai wajah sang Mother Monster, termasuk pria alter egonya, Jo Calderone, juga dirinya yang lain yang berwujud putri duyung, Yuyi. "Kau harus mencintai semua dan setiap bagian diriku, sebagaimana juga aku, karena kekuatan yang kompleks dan tak bisa dimengerti ini," tulisnya lewat Twitter bersamaan dengan peluncuran video klip yang sama uniknya dengan banyak video klip GaGa sebelumnya.

"Video ini menyatakan bahwa akan sangat menyiksa jika kau jauh dari orang yang kau cintai. Aku tahu aku ingin video ini menggambarkan diriku yang berlari dan berjalan kembali ribuan kilometer (dari New York City ke Nebraska) untuk mendapatkan kekasihku kembali," ujar GaGa beberapa saat yang lalu.

"Aku berjalan tanpa koper dan apapun. Hanya diriku dan pergelangan kakiku yang berdarah dengan rumput yang tersangkut di sepatuku. Aku memakai kostum ini, yang sangat New York, dan aku berlari kembali ke dirinya," lanjutnya.

Lagu ini disebut-sebut sebagai lagu yang diperuntukkan untuk kekasih GaGa, Luc Carl. Beberapa bagian lagu ini, seperti Nebraska yang tak lain adalah kampung halaman Carl, juga beberapa bait lagu yang menyebutkan bahwa sang kekasih memiliki sebuah bar, seperti halnya Carl.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...