Tuesday, August 9, 2011

Lady GaGa Ternyata Fans Berat Britney Spears

 
Para fans Britney Spears yang menyaksikan konser FEMME FATALE Sabtu malam kemarin mendapat kejutan besar. Ternyata, tanpa sepengetahuan mereka, ada tamu spesial di antara para pengunjung malam itu. Siapa tamu spesial ini? Siapa lagi kalau bukan Lady GaGa yang ternyata bersembunyi di deret VIP.

Awalnya tak ada yang tahu kalau penyanyi bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini ada di deret VIP. Penyamaran Lady GaGa terbongkar saat Britney Spears tiba-tiba berujar, "I have a very special guest tonight... Lady Gaga is here." Kontan saja para fans bingung dan mencari-cari di mana Lady GaGa berada.

Posisi penyanyi yang sempat bikin ulah dengan gaun dagingnya ini baru terungkap saat ia berdiri sambil melambaikan tangannya ke arah penonton. Tak lama kemudian Lady GaGa ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan Britney yang tampil mempesona.

Bukan sekedar jadi tamu khusus, malam itu malahan Lady GaGa mencuri perhatian penonton dari panggung saat Britney rehat sejenak. Para penonton meneriakkan nama Lady GaGa, beberapa bahkan sempat menerobos untuk minta tanda tangan Lady GaGa.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...