Thursday, August 4, 2011

Linkin Park Sisihkan Rp10 Ribu/Tiket Untuk Amal


Grup band rock asal California, Amerika Serikat, Linkin Park (LP) kembali akan menggelar konser di Jakarta pada 21 September 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan tampilan berbeda dari sebelumnya.

Lani dari PT Prima Java Kreasi (Big Daddy Live Concerts Promotor) yang biasanya mempromotori Acara Disneyland dan The Phantom of the Opera di Jakarta, Selasa (03/07/2011), mengatakan persiapan kedatangan band rock dari negeri Paman Sam itu sudah mencapai 80 persen.

Grup band yang digawangi Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda itu sebelumnya pernah ke Indonesia pada 2004.

Tahun ini Chester Bennington dan kawan-kawan kembali mengunjungi fansnya sekaligus memperkenalkan album terbarunya A Thousand Sun yang telah menduduki Chart pertama di Billboard top 200.

LP menggelar konser untuk kedua kalinya karena di Indonesia mereka memiliki fans terbanyak setelah Amerika Serikat, yakni sejumlah 2,4 Juta orang.

"Konser kali ini akan berbeda dengan beberapa waktu lalu dan LP sendiri ingin membuat program sosial dengan menyisihkan Rp10.000 dari setiap penjualan tiketnya untuk program Music for Relief, yakni sebuah program kepedulian yang antara lain diarahkan untuk bantuan bagi bencana gempa-tsunami Jepang," kata Lani.

Sikap sosial itu, kata Lani, merupakan bentuk apresiasi dari grup band tersebut atas kondisi Indonesia yang selama ini dikenal peduli antar sesama, termasuk pada bencana tsunami di Jepang.

Dari situs resmi Linkin Park diinformasikan jadwal tour di berapa negara di Asia seperti Taipei, Hongkong, Korea, Jepang, Las Vegas dan Indonesia.

Sejumlah pengunjung situs resmi itu menyambut suka cita jadwal tour tersebut dan memberi komentar atas rencana tour ke negara mereka.

Di Indonesia, kapasitas tempat yang ditawarkan sebanyak 25.000 penonton dengan harga tiket bervariasi dari Rp750.000 hingga Rp4.000.000.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...