Tuesday, August 9, 2011

[MV] Drive feat The Titans - Indonesia


Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-66, The Titans dan Drive berkolaborasi menggemakan lagu nasionalis berjudul Indonesia.
“Awal terjadinya kolaborasi ini karena The Titans dan Drive melakukan tur bareng. Nah, di kota terakhir kita bikin konsep tukeran vokalis. Dari situ semuanya berlanjut. Llalu mereka bilang punya lagu berjudul Indonesia,” papar vokalis The Titans, Rizky, saat berbincang dengan okezone di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).

Lagu tersebut diciptakan oleh personel Drive, Adi dan Digo. Rizky menceritakan, saat pertama kali ditawari lagu tersebut oleh personel Drive, The Titans langsung tertarik.

“Aku tertarik. Ya sudah, dilatih. Terus kita ngumpul gimana nih enaknya ke depannya. Terus mengobrol bareng Drive, akhirnya terciptalah kolaborasi ini,” papar vokalis The Titans ini.

Single ini sengaja dikeluarkan pada Agustus ini karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

"Ada filosofi dua band menyatu melantunkan lagu nasionalis, yakni bisa menggabungkan perbedaan dalam satu karya," ujar keyboardist The Titans Andhika.

Video Klip INDONESIA

source : okezone.com
courtesy : youtube.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...