Tuesday, August 9, 2011

Nicki Minaj: Aku dan GaGa Aneh dan Tak Cantik

 
Bicara tentang penyanyi dengan gaya yang unik dan menarik, tentunya tak lepas dari Lady GaGa dan Nicki Minaj. Namun apa kata sang penyanyi sendiri tentang penampilan khas mereka?

Nicki Minaj sempat berkomentar tentang penampilan dirinya dan GaGa, yang dianggapnya punya persamaan. Namun, ternyata komentarnya tak kalah unik dengan penampilannya!

"Kami berdua melakukan hal-hal yang aneh dan tak cantik. Apa yang ingin kami bilang, paling tidak apa yang aku bilang, tak apa-apa jadi aneh. Bahkan mungkin apa yang kalian bilang aneh adalah normal buatku. Siapa yang peduli? Kurasa ini adalah sikap yang sama-sama kami miliki," ujar Nicki.

Walaupun Nicki terkenal dengan liriknya yang 'menohok' dan penampilannya yang cukup seronok, penyanyi ini masih saja khawatir para fans akan melihat sisi rapuh dirinya, yang terekam dalam dokumenter Nicki Minaj: My Time Is Now, yang dibuat bersamaan ketika neneknya meninggal.

"Aku takut aku menjadi terlalu 'asli', kalau aku terlalu banyak menunjukkan siapa diriku sebenarnya di balik Nicki Minaj. Seseorang bilang padaku, 'Orang-orang suka apa yang tampak di bagian luar dari seorang pop star'. Dan aku percaya saja. Tapi akhirnya aku bertemu dengan banyak orang yang bilang bahwa mereka mengidolakanku setelah melihat dokumenter itu. Sekarang aku sadar bahwa aku sama sekali tak tahu peraturannya. Jadi aku main saja," pungkasnya.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...