Friday, August 5, 2011

Pitbull Manggung Lagi Di Jakarta 28 November



Penyanyi rap Armando Christian Pérez atau dikenal dengan Pitbull datang ke Jakarta kedua kalinya untuk promo album terbaru bertajuk 'Planet Pit'.

Penyanyi asal Miami, Florida, AS, ini, menggelar konser pertama kali di Tennis Indoor, Jakarta pada 12 Mei 2010 lalu. Konser kali ini diberi tajuk 'Planet Pit Tour' akan mengambil tempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

“Iya benar itu, Pitbull akan ke Jakarta lagi. Tanggal sama tempatnya sama kayak yang kita umumin via Twitter. Konsernya ini dia lagi dalam rangka promo album terbarunya,” ungkap Aini, PR Trilogy, selaku promotor konser kepada okezone melalui telepon, Jumat (5/8/2011).

Perihal harga tiket untuk konser tersebut, Aini belum bisa mengatakannya. Namun dia menjelaskan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan konser pemilik enam album itu akan diumumkan melalui akun Twitter resmi milik Trilogy.

“Untuk harga tiket dan kapan mulai penjualannya memang belum kita umumkan, tapi pasti akan kita share secepatnya. Pasti akan selalu ada di Twitter kita makanya dipantau terus aja,” jelasnya.
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...