Tuesday, August 9, 2011

Rilis Album Saat Lebaran, Dimas Beck Tak Pede

 
Sejak memilih terjun ke industri tarik suara, Dimas Beck tak mau main-main. Ia cukup serius menjalani profesi barunya sebagai penyanyi. Dan di tahun ini, tidak hanya single recycle milik Dewa 19 berjudul Kamulah Satu-Satunya yang diandalkannya, masih ada album baru saat Lebaran nanti.

"Kegiatan di bulan puasa yang pasti puasa, ada single baru aku juga. Sebenarnya tahun lalu bikinnya, tapi sekarang promo. Singlenya religi, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Lebaran nanti baru launching album," ungkap Dimas saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8).

Diakui penyanyi yang juga bintang akting ini, album baru yang masih disimpan judulnya itu sudah siap semua. Hanya tinggal launching-nya saja. Pun begitu, Dimas mengaku masih ada rasa kurang percaya diri dengan album yang berisi 9 lagu tersebut.

"Ada nggak pedenya. Kayaknya gue salah bikin album, bagusan presenter saja. Aku suka minder sih, apalagi lihat penyanyi yang keren," pungkas Dimas yang mengajak beberapa nama besar seperti Andi Rianto dan Tohpati.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...