Thursday, August 4, 2011

Rizki Hengkang, Alexa Tampil Beda




Grup band Alexa mengalami transformasi dalam musik yang mereka bawakan. Terutama, ini dipengaruhi hengkangnya sang gitaris, Rizki dari band ini.

"Yang pasti berubah, karena kita sekarang kan berempat. Musiknya akan lebih match ke kita berempat. Tapi sebelumnya kita ngumpulin saran dari masing-masing, musiknya seperti apa," ucap Fajar Alexa kala ditemui dalam acara buka bersama artis Universal, di Poste Kitchen & Bar, The East Building, Mega Kuningan, Rabu (03/08).

Namun bukan berarti band ini mengalami degradasi kualitas. Alexa malah tampil lebih seru dengan formasi hanya empat orang, di mana mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mengeksplorasi karakter masing-masing.

"Yang pasti kita akan lebih seru lah, ngeluarin karakter kita masing-masing. Yang pasti selama kurun waktu bermusik kita pasti ada perkembangan, lebih ke pendewasaan masing-masing personel," katanya.

Selain beda dalam hal musik, Alexa juga bakal berbeda dari segi penampilan. "Penampilan kita akan berubah, dan itu jadi kejutan kita nanti. Tapi perubahannya seperti apa kita masih diskusi," ungkapnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...