Thursday, August 4, 2011

September, Bulan Penuh Distorsi


Gemuruh distorsi musik cadas seakan tak pernah henti menggetarkan tanah air. Band mancanegara seakan silih berganti menggelar konsernya. Dan mereka memperoleh kepuasan tersendiri setelah tampil yang menurut mereka crowd Indonesia cukup loyal.

Dan di bulan September nanti, dipastikan sebagai bulan panas dengan gemuruh distorsi dari band-band papan atas.Tercatat 5 even berskala internasional akan digelar di sini.

Dimulai di awal September, grup band veteran punk rock asal California, Amerika, Bad Religion akan menggelar konsernya. Meski belum pasti kapan dan di mana, namun Bad Religion telah memasukkan Jakarta di daftar turnya.

Berikutnya promotor yang selalu menangani musik rock, Lian Mipro akan mendatangkan grup band screamo asal Amerika, Alesana. Tak hanya itu dalam penampilannya nanti, Alesana juga akan didampingi oleh Set Your Goals asal Amerika. Konser ini nantinya akan digelar 17 September 2011 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Event Alesana sendiri berbarengan dengan konser band punk asal Amerika, The Casualties yang digelar di Bulungan Outdoor, Jakarta.

Di hari yang sama, di bagian tengah pulau Jawa, tepatnya Solo, juga akan digelar sebuah event tahunan bernama Rock In Solo. Event ini dijamin bakal memuaskan penggemar metal Indonesia dengan mendatangkan 5 band metal dari berbagai negara dan band lokal yang menghentakkan kekaleman kota Solo.

Dan yang paling dinanti-nanti adalah konser Linkin Park. Untuk mengantisipasi banyak penonton yang datang, Gelora Bung Karno pun ditunjuk sebagai tempat konser pada tanggal 24 September nanti.

Wow sebulan yang padat dengan konser, dengan headline yang benar-benar wajib tuk ditonton. Sekarang kalian yang tentukan mana yang akan kalian datangi? Have fun on pit!!

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...