Sunday, August 7, 2011

Setelah 4 Tahun, Paramore Akhirnya ke Indonesia!

 
Nama Paramore tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar musik tanah air. Gaung band asal Franklin, Tennessee yang dibentuk pada tahun 2004 ini semakin terdengar kala lagunya Decode menjadi Ost dari film TWILIGHT.

Kini setelah 4 tahun, promotor Showmaxx berhasil mendatangkan band yang digawangi oleh Hayley Williams dkk tersebut.

"Untuk pertama kalinya selama 4 tahun lebih berhasil kita bawa ke Indonesia. Sekalian memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ucap Sherwin, CEO Showmaxx, promotor kedatangan Paramore, di preskon yang digelar di Papa Ronz Outlet Park Royale, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8).

Menurut sang promotor, Paramore bukanlah band yang hanya menginginkan materi. Mereka adalah band yang selalu tampil total untuk fansnya.

"Mereka bukan band yang mengutamakan materi semata. Mereka itu bermain dengan hati, dan ingin menyenangkan fans Indonesia," ucapnya.

Kedatangan Paramore ini sekaligus menjadi penampilan perdana mereka di Asia tanpa Farro bersaudara yaitu Josh Farro (lead gitar/backing vocal), Zac Farro (drums).

"Ini pertama kalinya mereka datang ke Asia dengan formasi baru. Ini yang mau dibuktikan bahwa mereka masih sebagai band," tambahnya.  

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...