Thursday, August 11, 2011

'Jangan Takut' Diciptakan Giring karena Cynthia Ngambek


Sebagai pemanasan untuk album keempat, Nidji terlebih dahulu merilis single bertajuk Jangan Takut.
Lagu Jangan Takut tercipta karena Giring berpisah dari istri, Cynthia, karena harus menjalani masa karantina bersama Nidji demi membuat album.

"Jangan Takut diciptakan pas karantina. Cynthia lagi kangen dan agak ngambek gitu. Jadi lagu ini tuh ingin menyampaikan, sudahlah jangan takut cintanya aku itu cuma buat kamu. Kayak begitu sih ceritanya. Jadi kalau memang sudah cinta, ya sudah cuma kamu doang," ungkap Giring yang ditemui dalam pembuatan video klip di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (8/8/2011).

Giring mengatakan, lagu ini didedikasikan kepada siapapun pasangan yang sedang jatuh cinta. Bukan hanya untuk Cynthia saja. "Ini didedikasikan kepada semua pasangan. Jadi kalau sudah cinta, jangan takut," sambungnya.

Pembuatan video klip sengaja mengambil suasana malam hari. Alasannya, pelantun Biarlah ini ingin menggambarkan keindahan suasana malam bersama pasangan.

"Ini Nidji feat indahnya jakarta di malam hari. Lagunya tentang orang pacaran di Jakarta. Rizal Mantovani (sutradara) ingin mengambil neon-neonnya. Jadi isinya ada sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya malam," paparnya. 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...