Thursday, August 4, 2011

Tasya Colorful di Video Klip 'Say No'



Mantan penyanyi anak Tasya Kamila, tidak terasa kini sudah memasuki usia remaja. Bahkan gadis yang terkenal dengan album Anak Gembala itu, kini sudah tercatat sebagai seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta.

Tasya pun tetap sibuk dengan karir sebagai seorang penyanyi, bedanya dia kini membidik pasar musik remaja, sebagaimana usianya. Dia pun mulai sibuk promo lagu barunya, Say No yang bertema cinta.

"Ini syuting video klip single pertamaku berjudul Say No yang catchy dan temanya Colorful. Lagu ini bercerita tentang cewek yang menolak cowok gombal Say No to buaya darat," ungkap Tasya setengah berpromosi.

Tasya yang ditemui di lokasi syuting video klipnya, di Jl. Bangka XI No.15 A, Jakarta Selatan, Kamis (4/8), mengungkapkan kalau keputusan bicara tentang 'Say No To Buaya Darat' berasal dari label musiknya. Namun demikian lagu itu menggambarkan karakter pribadinya, seorang Tasya yang sudah remaja. Apalagi ditunjang dengan video klipnya yang diarahkan oleh sutradara Hedy Suryawan.

"Ini keputusan untuk label aku. Tapi menurut aku di Say No ini karakter aku keluar banget. Karakter aku yang bright (bersinar) itu kelihatan. Kalau didengerin itu kelihatan banget kalau itu karakter aku. Lagunya juga pas untuk teenager, remaja saat ini dan bisa diadaptasikan ke kehidupan pribadi mereka. Lagunya up beat, seru dan fun," urai Tasya penuh semangat.

Lagu Say No sendiri menurut Tasya masih dalam bentuk single dan akan disusul versi albumnya. Semua lagu merupakan karyanya sendiri.

"Insya Allah ada albumnya. Secara keseluruhan aku sudah menggarap hampir 10 lagu untuk album. Ini lagu yang easy listening, up beat, dan pas buat remaja," ungkapnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...