Thursday, August 11, 2011

Tiga Lagu Terbaik Lady Gaga



 Dari sekian banyak lagu yang ditulis dan dinyanyikan Lady Gaga, ada tiga lagu yang sangat disukainya. Apa saja?

"Mungkin Bad Romance, lagu itu memiliki tempat khusus di hati saya. Saat lirik itu dibuat, saya sedang bertanya kepada diri sendiri 'kau dan aku'. Dan itu menjadi salah satu lagu terbaik yang pernah saya tulis," ucap Gaga kepada AOL Music yang dilansir Digitalspy, Rabu (10/8/2011).

Untuk lagu kedua, penyanyi berusia 25 tahun itu menyebut Poker Face yang dianggap memiliki perasaan yang berbeda tentang lagu yang berbeda pada waktu yang berbeda.

"Saya bisa katakan Fooled Me Again adalah salah satu lagu terbaik yang pernah saya tulis. Dan itu tidak pernah ada pada setiap album saya. Saya bisa mengatakan  Marry the Night atau Americano bisa juga menjadi lagu terbaik ketiga saya," ujar penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...