Monday, August 22, 2011

Tina Toon Ingin Girlbandnya Jadi Surpise Buat Rafael SM*SH

Walau menampik tanggapan bahwa girlband yang baru dibentuknya, Tina with D'Girls, adalah aji mumpung terhadap menjamurnya trend boy dan girlband di tanah air, Tina Toon mengaku bahwa memang dirinya terinspirasi dari K-pop. Hmm, bukan dari pria yang dekat dengannya, Rafael SMASH, nih?

Ketika ditemui di acara syukuran ulang tahunnya yang ke-18 di Atrium Senen, Sabtu (20/8), Tina pun sempat bercerita mengenai girlband yang terdiri atas beberapa teman dekat ini. "(Referensinya dari) boyband Korea. Sekarang memang lagi booming banget dari Korea dan Jepang, kita dapat refensi dari mereka," jelas Tina.

Salah satu yang nampak adalah pilihan kostum dan penampilan mereka yang istimewa, seperti yang dijelaskan Tina. "Kostum free style nggak unsur Indonesia. Gak ada refensi terpatok, stress sendiri kalau mikirnya dan nggak kompak," tuturnya.

Sayangnya, ketika ditanya apakah Rafael SMASH, pria yang dikabarkan dekat dengannya, turut andil dalam girlband yang dibentuknya, Tina segera mengelak. "Nggak lah kita mencarinya dengan membuka dari internet," tangkisnya.

Tapi, Rafael tahu nggak nih? "Belum, pengen kasih surprise. Soalnya kan lebih senior lah. For fun aja," jawabnya.

Dengan dibentuknya girlband baru ini, Tina pun berharap para fans bisa menerima dengan baik dan berjalan untuk jangka panjang. Good luck, girls!
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...