Tuesday, August 9, 2011

Titiek Puspa Masih Mencipta Lagu

Musisi senior Titiek Puspa adalah seorang musisi yang sangat berbakat. Tak hanya lihai bernyanyi, namun juga mahir dalam mencipta lagu. Tak heran jika namanya dikenal dan dielukan.

Dalam usianya yang sudah kepala tujuh, beliau sudah jarang sekali terlihat tampil di layar kaca. "Aku sudah percaya anak-anak sekarang menciptakan bagus," ujarnya.

"Ada satu dorongan aku juga mau ngomong lewat lagu. Mumpung masih ada kesempatan," imbuhnya saat dijumpai dalam acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Senin (8/8).

Dari lagu-lagu ciptaannya, lagu Masih Ada Kesempatan dipilih untuk dirilis. "Ada lima lagu sebenarnya, baru lagu yang terakhir ini yang menurut saya bagus. Sebelum bulan Agustus prosesnya," ungkapnya.

Titik Puspa tak hanya mencipta lagu untuk dirinya sendiri. "Aku diminta untuk buatin lagu untuk Sulis. Saya sekarang sudah tidak mengejar itu (popularitas). Jadi sekarang saya menikmati hidup," tegasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...