Sunday, August 14, 2011

Ustad Jeffry Luncurkan Album 'SHALAWAT CINTA'

 
Bagi ustad Jeffry Al Buchori berdakwah bisa lewat media apa saja, termasuk melalui lagu. Untuk itu ustad yang akrab dipanggil Uje ini merilis album perdananya yang bertajuk SHALAWAT CINTA.

"Kecenderungan masyarakat Indonesia memang suka menyanyi. Saya dianggap mampu, jadi bukan aji mumpung. Biasanya kan kalau orang yang bisa ngaji ya bisa nyanyi. makanya sekarang bisa sambil dakwah dan juga menyanyi," ujarnya.

Lebih lanjut Uje menjelaskan bahwa album ini juyga bagian dari dakwahnya. Untuk launching pun, Uje bersyukur karena mempunyai kesempatan untuk melakukannya, sebelumnya ia tak memikirkannya.

"Saya lagi mencoba berdakwah dari berbagai sisi. Nggak kepikiran juga mau launching album juga sebenarnya. tapi ternyata ada kesempatan. Saya juga mau bikin album religi yang tak hanya dinikmati pas puasa aja," paparnya sembari menceritakan awal dia ditawari untuk membuat album.

"Awalnya diminta 10 lagu, tapi saya bilang 5 saja karena saya tak bisa menghilangkan identitas saya sebagai pendakwah. Pengerjaannya pun ekspres cukup 3 bulan saja, termasuk dalam menciptakan lagu," terangnya.

Mengenai keputusannya bernyanyi yang tak ia lakukan dari dulu, Uje mengatakan jika dia baru saja ditakdirkan untuk bisa melakukan hal ini. Sebagai pendatang baru, Uje juga optimis dengan penjualan albumnya.

"Awalnya diminta 10 lagu, tapi saya bilang 5 saja karena saya tak bisa menghilangkan identitas saya sebagai pendakwah. Pengerjaannya pun ekspres cukup 3 bulan saja, termasuk dalam menciptakan lagu," tukasnya.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...