Monday, August 15, 2011

Video Klip Lady GaGa "You And I" Tayang Perdana 18 Agustus

 
Setelah menunjukkan gambar sampul pada single You And I, Lady Gaga kembali mengupload foto di twitternya dengan gambar seorang wanita yang menurut dugaan Mother Monster dari atas. Dengan menggunakan pakaian putih, GaGa duduk di bangku piano.

Bersamaan dengan gambar tersebut, GaGa menuliskan Love is A Result. 2 hari kemudian dia menuliskan status pendek berkata 'Kurang beberapa Minggu lagi'. Hal ini dimaksudkan bahwa video klipnya akan ditayangkan perdana di MTV pada Kamis, 18 Agustus mendatang.

GaGa menceritakan mengenai video klipnya bahwa jika kita jauh dari orang yang kamu cintai, itu akan menyiksa. Saya ingin video tersebut menceritakan tentang saya yang berlari dan berjalan ribuan kilo untuk mendapatkannya kembali," ujar GaGa seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Beberapa hari yang lalu pelantun tembang Judas ini mengatakan bahwa video ini akan menjadi tweetnya yang ke 1000. Kemarin Minggu 14 Agustus dia telah mentweetkan 996. Jika dia berencana untuk merilis video klipnya pada Kamis nanti, maka dia memerlukan setidaknya sehari untuk satu tweet .

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...