Sunday, August 7, 2011

The Virgin Jadi Duta Konser Paramore


Selain nama Gecko yang membuka konser Paramore, nama The Virgin juga disebut didalamnya. Apakah mereka akan menjadi pembuka untuk konser Paramore juga?

"Kita sebenarnya enggak tampil, promotornya semacam ingin kita jadi kayak ambassador untuk ngajak teman-teman yang suka Paramore untuk nonton," jelas Mita, saat berbincang di Papa Ronz Outlet, Park Royale, Apartement, Jakarta, Sabtu (6/8/2011) malam.

Mita dan Dara mengakui jika mereka adalah salah satu penggemar Paramore. Bagi Mita, Paramore adalah band yang mempunyai musikalitas yang bagus, apalagi vokalisnya perempuan yang sama seperti mereka.

"Kita senang mulai dari yang jadi soundtracknya Twilight. Dari situ kita beli albumnya dari awal. Menurut kita mereka musikalitasnya unik dan vokalisnya cewek kayak kita, rambutnya juga sama. Kita yakin pasti teman-teman yang lain pada ngefans banget juga," jelasnya.

Mita mengatakan, tugas mereka sebagai duta konser Paramore adalah  mengajak teman-teman Virginity (panggilan untuk penggemar The Virgin) untuk menyaksikan konser tersebut.

"Kita jadi duta, hari itu juga mengikuti setiap kegiatan yang diadakan sama promotornya. Dan kita juga beruntung banget bisa dapat meet n greet, soalnya katanya ada yang rela bayar berapapun untuk ketemu mereka. Karena dari manajemen sananya juga kan ketat banget, malah katanya sempat enggak boleh ada media, banyak aturannya. Tapi Alhamdullilah kita bisa ketemu dan mungkin foto bareng," tambahnya.

Konser Paramore akan digelar pada 17 Agustus di Garuda Wisnu Kencana (GBW), Bali dan 19 Agustus di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. 

source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...