Tuesday, August 9, 2011

The Virgin Kosongkan Jadwal Demi Paramore

Sebagai duta untuk konser Paramore, The Virgin pun mengajak para Virginity (sebutan fansnya) untuk hadir. Meski konser tersebut digelar pada bulan Ramadhan, namun Mitha dan Dara tak menemui kesulitan tersendiri dalam mengajak para fansnya.

"Kebetulan konser ini ngadainnya pas selesai tarawih ya, jadi mungkin yang mau taraweh juga masih bisa datang ke sana. Lagian juga kalau bulan puasa kan diadainnya malam jadi gak masalah ya. Dan sampai sekarang tiket yang dijual hampir 20 ribu, jadi udah ketahuan lah ya antusiasnya," papar Mitha.

Tak ingin ketinggalan pula, The Virgin juga telah mengosongkan jadwalnya saat konser Paramore nanti pada tanggal 19 Agustus di Jakarta. Mereka telah jauh-jauh hari merencanakan untuk nonton bersama teman-temannya dari Republik Cinta Manajemen.

"Kita benar-benar seharian pengennya ngikutin mereka, pengen foto, ngobrol dan kita pengen ngasih tahu kalo kita suka sama vokalisnya," tukasnya saat dijumpai di Papa Ronz, Outlet Park Royale Apartment, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8)
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...