Tuesday, August 16, 2011

Wah, Rihanna Rajin Olahraga Pukul 4 Pagi!

Pengen punya tubuh seindah Rihanna? Well, you will need to work out as hard as she does, dimulai dengan latihan setiap hari, setiap pukul 4 subuh!

Pelantun tembang California King Bed ini terkenal dengan lekuk tubuhnya yang aduhai, yang ternyata tak didapatkannya dengan mudah. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Rihanna bahkan sampai harus mengubah jadwal hariannya agar sesuai dengan jadwalnya berolahraga.

Dengan jadwal Rihanna yang padat, sepertinya hampir tak mungkin wanita ini punya waktu untuk berolahraga. Alhasil, Rihanna harus memotong jam tidurnya dan menggunakannya untuk 'berkeringat ria'.

"Rihanna berlatih sebanyak yang dia bisa, kapanpun dia bisa. Bisa jadi dia berlatih setiap hari atau tiga kali seminggu. Jadwal pekerjaannya sangat padat, tapi untungnya dia adalah seseorang yang bisa bekerja keras dengan alami," ujar Ary Nunez, pelatih kebugaran pribadinya.

"Kami mencari dan membuat jadwal (untuk berlatih). Bisa jam 4 pagi atau jam 9 pagi," lanjutnya.

Sang pelatih juga menyatakan bahwa penyanyi berusia 23 tahun ini bersedia untuk berolahraga, walau sudah memakai make up dan tatanan rambut lengkap. "Kami selalu menyempatkannya," tutur Nunez.

Namun, kerja keras dan olahraga yang dilakukan Rihanna hanya dilakukan untuk mendukung penampilannya, yang sudah indah secara alami. Oleh karenanya, Rihanna tak butuh waktu lama untuk membentuk tubuhnya. "Rihanna dikaruniai tubuh yang indah. Dia bisa langsing, punya lengan dan perut yang indah dengan cepat. Tubuhnya indah dan klasik. Feminin, kuat, liat, dan indah," pungkas sang pelatih
 source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...