Monday, August 22, 2011

Wow, Eminem Dibayar Rp14 Miliar Untuk Konser 90 Menit!

Eminem rupanya bukan hanya rapper yang penuh prestasi, tapi juga mahal. Bagaimana tidak kalau dalam waktu singkat pria ini bisa mengantongi £2 juta atau sekitar Rp28 miliar!

Rapper ini dijadwalkan tampil dalam Festival V di Inggris pada akhir minggu lalu. Sebagai bintang utama, Eminem tampil di Weston Park, Staffordshire pada hari Sabtu, dan di Chelmsford, Essex, pada hari Minggu.

Dan untuk setiap penampilannya, Eminem dibayar £1 atau sekitar Rp14 miliar. Untuk konsernya ini, Eminem 'hanya' harus tampil selama 90 menit per hari, yang membuat festival ini memecahkan rekor menjadi yang termahal selama 16 tahun belakangan.

Seorang sumber terdekat Eminem menyatakan bahwa sang rapper sengaja memilih festival daripada tur, seperti yang dilakukan banyak penyanyi lainnya, karena hanya membutuhkan waktu singkat untuk meraup keuntungan.

"Eminem sangat pintar. Dia dan tim manajemennya tahu bagaimana caranya mendapat uang dengan cepat tanpa repot mengorganisir dan mempromosikan konser," ujar sang sumber. 

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...