Wednesday, April 13, 2011

[MV] Agnes Monica - Paralyzed




komentar pertama saya tentang video musik - Saya terkejut. Kesan pertama saya tentang hal ini adalah MV MV ini bukan untuk semua orang. Saya percaya sebagian dari kita sangat ketat tentang hubungan antara video musik dan lagu itu sendiri. Aku tidak salah satu dari mereka sekalipun. Saya tidak selalu berusaha untuk terhubung segalanya. Karena kadang-kadang, itu adalah apa itu. Tak perlu berpikir keras dan hanya menikmatinya. Ini sama dengan "Lumpuh" dalam sudut pandang saya. Melihat video ini musik saya percaya mereka pecandu alur cerita akan berpikir ini video membingungkan. Tetapi untuk saya, saya serius menikmati video ini.
Beberapa tahun yang lalu, ada film di Indonesia disebut "Cinta Silver" yang dimainkan oleh Luna Maya dan Restu Sinaga. Aku bukan penggemar alur cerita film ini, tapi film ini indah juga. Saya sangat menikmati pakaian yang berwarna-warni memakai oleh Luna Maya, dan pemandangan menakjubkan di Bali. Dalam video musik, Agnes Monica selain mencoba menjual lagu, ia juga mencoba mempromosikan Budaya Indonesia. Saya percaya selama bertahun-tahun (apakah kita seperti ir atau tidak) Indonesia tidak memiliki citra yang sangat terang di mata orang asing. Dan, beberapa minggu yang lalu saya bertanya pada teman saya yang tinggal di AS tentang Indonesia. Ya, beberapa dari mereka masih berpikir bahwa BALI adalah negara yang terpisah dan bukan bagian dari Indonesia dan mereka tidak pernah berpikir bahwa Indonesia punya budaya yang sangat kaya. Saya tidak menyalahkan mereka juga, membaca koran hari ini membuat saya takut bahwa citra Indonesia kini menjadi hari yang porno video, korupsi, kejahatan, dll ada kedepan kita perlu sesuatu untuk mengubah perspektif ini. Ini tidak akan mudah tetapi itu tidak berarti bahwa kita tidak bisa mencoba.
Musik adalah universal. Aku bahkan mendengarkan lagu Korea meskipun aku tidak benar-benar mendapatkan arti penuh lagu. Itu juga berarti bahwa musik adalah senjata ampuh. Kembali ke video "Lumpuh" musik, Agnes Monica dengan caranya sendiri mencoba untuk mempromosikan Budaya Indonesia dengan memodifikasi Batik, Kebaya (keduanya budaya Indonesia) untuk membuat mereka lebih glamor. Salah satu property favorit saya dari video musik adalah "Batik" booth telepon. Mereka semacam kotak telepon biasanya merah dan itu umum untuk melihat di Eropa. Tapi ia menutupi seluruh bilik telepon dengan Batik dan terlihat begitu menakjubkan. Dan juga, Agnes Monica percaya diri memakai Kebaya pada video musik. Saya pribadi cinta Kebaya Saya bahkan memakainya bahagia di Pesta Ulang Tahun adik saya lil '17. Lebih lanjut, dengan menempatkan ini video musik di YouTube berarti orang dari seluruh dunia akan dapat menonton dan mengambil mengintip dari Budaya Indonesia. Ini adalah promosi gratis untuk Indonesia.
Sedangkan untuk bergerak menari di video ini, sesi latihan dia dengan Ellen Kim, Tricia Miranda dan benar-benar terbayar. Tarian bergerak dalam video musik terlihat begitu kuat dan tentunya berbeda dari sebelumnya bergerak Agnes Monica tari. Dan dalam pikiran saya, saya sangat berharap bahwa Agnes Monica akan merilis video lain musik dari "Lumpuh" dengan gerakan tarian berisi penuh. Ini akan menjadi besar untuk melihat.
Pada akhirnya, saya sangat bangga bahwa Agnes Monica telah ini video musik. Dan sekarang aku memiliki sesuatu untuk menunjukkan teman saya di luar negeri bahwa "Hei, Indonesia punya penyanyi keren yang campuran budaya kita dengan Western Culture .." dan saya akan merasa bangga tentang hal ini. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...