Saturday, July 23, 2011

Video Klip Titi Kamal Terinspirasi Drama Korea

Penyanyi Titi Kamal turut terbawa demam gaya musik Korea yang belakangan marak di negeri ini. Istri aktor Christian Sugiono itu terinspirasi drama Korea, yang kemudian dijadikan materi di video klip single terbarunya."Hari ini saya syuting lagu Sendiri, ini kayak Korea-Korea gitu, maksudnya ceritanya nggak jauh beda sama drama Korea," ungkap Titi Kamal saat syuting video klip lagu Sendiri di Jl. Margasatwa No. 45, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011) malam.

"Ini singel kelima saya. Totalnya sudah lima, kalau untuk album Insya Allah habis lebaran rilis," sambungnya.
Video klip itu berkisah tentang seorang cowok yang cuek, tidak care dengan pacarnya. Saat ditelepon tidak pernah diangkat, bahkan tidak disangka cowok itu punya cewek lain. Pertengkaran pun tak dapat dihindarkan antara mereka.
"Berantem parah banget, sampai ada lempar-lemparan piring segala macem. Jadi intinya cerita soal lagunya juga tentang cewek yang mengambil jalan ya sendiri saja deh daripada cowoknya selingkuh," sambungnya.
Soal pilihan mengambil ala Korea, Titi Kamal mengaku hanya ingin menampilkan sesuatu yang beda. Selain itu juga tidak dibantah adanya pertimbangan pasar, yang kini sedang ngetren Koreaan.
"Pengen sesuatu yang beda. Penggambarannya juga jauh lebih mellow. Pengennya nggak mau terlalu colorful dan ceria," ungkapnya.
"Sebenarnya memang kebetulan banget, dulu kan suka nonton drama Korea, dan memang suka dan kebetulan lagi trend juga, jadi sekalian, ini lagu juga remake, recycle dari penyanyi, Mbak Flo (istri Piyu Padi). Saya di sini ini jadi lebih ngepop. Lagu Sendiri ini lebih menarik dan catchy," pungkasnya setengah berpromosi.
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...