Saturday, February 5, 2011

BRITNEY SPEARS Coverstory


Britney Jean Spears (lahir 2 Desember 1981) adalah seorang artis rekaman Amerika dan penghibur. Lahir di McComb, Mississippi dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana, Spears mulai tampil sebagai seorang anak, mendarat peran bertindak dalam produksi panggung dan acara televisi. Dia menandatangani kontrak dengan Jive Records pada 1997 dan merilis album debutnya ... Baby One More Time pada tahun 1999. Selama dekade pertama dalam industri musik, ia menjadi tokoh terkemuka dalam musik populer arus utama dan budaya populer, diikuti dengan kehidupan pribadi yang banyak dipublikasikan. dua album pertamanya didirikan sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan, sementara lagu judul "... Baby One More Time" dan "Ups! ... I Did It Again" menjadi nomor internasional-satu hits. Spears dikreditkan dengan mempengaruhi kebangkitan pop remaja pada 1990-an.

Pada tahun 2001, dia merilis album studio ketiga Britney dan memperluas merek nya, memainkan peran utama dalam film Crossroads. Dia memegang kendali kreatif dari album studio keempatnya, Di Zona dirilis pada tahun 2003, yang dihasilkan chart-topping single "Me Against the Music", "Toxic" dan "Setiap". Setelah merilis dua album kompilasi, Spears mengalami perjuangan pribadi dan karirnya pergi bawah hiatus. kelima album studio nya, Blackout, dirilis pada tahun 2007 dan meski menerima promosi sedikit, melahirkan hits "Gimme More" dan "Piece of Me". Pada tahun 2008, perilaku tak menentu dan rawat inap menyebabkan dia untuk ditempatkan di sebuah conservatorship. Pada tahun yang sama, enam studio album Circus dirilis, dengan memimpin global chart-topping single "Womanizer". Setelah memulai di The Circus Dibintangi Britney Spears, dia merilis hits terbesar Koleksi Jomblo, yang menampilkan AS dan Kanada nomor satu "3".

Spears telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, membuat satu nya seniman musik terlaris dalam sejarah musik kontemporer. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), dia adalah artis wanita terlaris kedelapan di Amerika Serikat, dengan 32 juta album bersertifikat. Spears juga diakui sebagai artis wanita terlaris dekade pertama abad ke-21, serta kelima secara keseluruhan. Dia menduduki peringkat ke-8 Artis dekade 2000-10 oleh Billboard Pada bulan Juni 2010, Spears menduduki peringkat keenam dalam daftar Forbes dari 100 Paling selebriti kuat dan Berpengaruh di dunia, dia juga merupakan musisi yang paling disebutkan ketiga di dunia.

BRITNEY SPEARS's MUSIC VIDEOS :

HOLD IT AGAINTS ME (coming soon 2011)



3 (2010)



GIMME MORE (2009)




TOXIC (2003)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...