Saturday, February 5, 2011

KE$HA Coverstory


Kesha Rose Sebert atau dikenal dengan Kesha (lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, 1 Maret 1987; umur 23 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Tik Tok pada tahun 2009. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2005.

Pada tahun 2005, di delapan belas, Kesha telah ditandatangani Dr Luke perusahaan rekaman, Kemosabe Hiburan, dan perusahaan penerbitan, Songs Resep. Meskipun musisi aktif sejak saat itu, menyanyi vokal latar belakang dan menulis lagu untuk artis lain, terobosan-nya hanya datang pada awal 2009 setelah tampil pada nomor Flo Rida satu tunggal, "Right Round."

Single pertamanya, "Tik Tok", dirilis pada akhir tahun 2009, mencapai nomor satu di sebelas negara. Her debut album, Hewan, dirilis pada bulan Januari 2010 dan debutnya di nomor satu di Amerika Serikat, Kanada dan Yunani. Pada bulan September, Kesha telah menjual dua juta album di seluruh dunia dan merilis tiga single sepuluh besar dari Animal. Album ini dirilis ulang dengan pendamping diperpanjang. bermain, Cannibal, pada bulan November, didahului dengan chart-topping lead single, "We R Who We R".

Kesha telah dikutip artis seperti Madonna, Debbie Harry, Ratu, Johnny Cash, Aaron Neville, Bob Dylan dan Beastie Boys sebagai pengaruh musik. Musiknya menggabungkan unsur tari-pop, dan dia menggunakan kata yang diucapkan mengetuk gaya di banyak lagu.

KE$HA's MUSIC VIDEOS :

WE R WHO WE R (2010)


TAKE IT OFF (2010)


TIK TOK (2010) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...