Thursday, February 17, 2011

[MV] Britney Spears - Hold It Againts Me (Premiere)

Kita setelah mendengarkan single ini, melihat Video Teaser setiap hari, dan cemas menunggu premier dari Britney Spears 'video klip "Hold It Against Me". Akhirnya, video klip basutan sutradar Jonas Åkerlund-diarahkan untuk pertama kalinya "Femme Fatale" pada malam (Februari 17) di 9:55 AM EST di MTV dan VEVO. Check it out di bawah ini:




Video itu dibuka dengan permukaan bumi yang menyerang komet, dan Spears dengan cepat ditampilkan pada satu set video, berbaur dengan penari laki-laki setengah telanjang saat kamera menangkap setiap gerakan-nya. Karena perubahan tempo selama paduan suara, bintang pop ditampilkan di gaun putih besar, naik melalui sebuah silinder layar video yang menampilkan video musik masa lalunya.


Puncak dari "Hold It Against Me" klip datang selama kerusakan yang dubstep-infleksi, dimana Spears menembak cairan warna-warni keluar dari jari-jarinya adalah intercut dengan tembakan dari penyanyi fisik memukuli seorang klon dari dirinya. Video ditutup dengan urutan tarian sebagai koreografer diperpanjang Spears paling seksi dari gaun hitam ketat dengan sarung tangan dan sepatu bot kulit.

Posisi Spears melesat naik pada Jan 22 dan 23 setelah single - yang dihasilkan oleh hitmakers pop Lukasz "Dr Luke" Gottwald, Max Martin dan Billboard produser - dirilis pada 10 Januari dan langsung No 1 di Billboard Hot 100 pada minggu pertama. Awal Februari 4, bintang pop melihat pratinjau klip dengan posting Video Teaser setiap hari di akun Twitter nya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...