Saturday, February 5, 2011

TAIO CRUZ Coverstory


Adetayo Ayowale Onile-Ere (lahir 23 April 1983), lebih dikenal dengan nama panggung Taio Cruz adalah seorang penyanyi pencipta lagu, Inggris dan produser musik. Pada tahun 2008 ia merilis debut albumnya Keberangkatan. Ditulis, disusun dan diproduksi oleh dirinya sendiri, itu mencapai sukses awal di Britania Raya dan membuatnya mendapatkan nominasi Award mobo.

Pada bulan Juni 2010, ia merilis album Rokstarr, yang mencakup nya Inggris dan AS # 1 single "Break Your Heart" dan single kedua "Dynamite" yang mencapai nomor dua di Amerika Serikat, nomor satu di Inggris Raya, Australia , Belgia, Kanada, Irlandia dan Selandia Baru, dan sepuluh besar di negara-negara yang lain.

Cruz adalah fitur pada pelarian Tinchy Stryder single "Take Me Back" yang memuncak pada No 3 di UK Singles Chart. Menurut blog MySpace resmi Cruz, per 1 Januari 2009, Rokstarr Musik London resmi berubah nama menjadi Rokstarr Divisi Hiburan dan disingkat RED Inc Cruz juga diubah-Nya kesepakatan AS dengan meninggalkan Republik Records, bukannya memilih untuk penandatanganan dengan Island Def Jam Grup musik Mercury Records.

Selama tahun 2009 ia bekerja di menindaklanjuti albumnya awalnya berjudul T.W.O (This Way Out) tetapi kemudian berubah menjadi Rokstarr. Album ini dirilis pada tanggal 12 Oktober melalui R.E.D Inc Island / Records dan sepenuhnya ditulis dan diproduksi oleh Cruz, dengan co-. Menulis dan co-produksi didominasi dengan produser Inggris Fraser T Smith . lead single album tersebut "Break Your Heart" dirilis pada tanggal 14 September dan mencapai nomor satu di Inggris, di mana ia tinggal selama tiga minggu .Single ini menghabiskan enam minggu dalam top10.. Hal ini juga mencapai posisi teratas di AS selama satu minggu di chart Billboard .Dalam sebuah wawancara untuk The Guardian dinyatakan bahwa "Cruz pintar untuk tersambung dengan rapper Ludacris AS pada terobosan hit".. Album ini menelurkan dua single lain Inggris, "No Other One", dan sepuluh-top hit "Dirty Picture" yang menampilkan penyanyi electropop Kesha Amerika. Album keempat tunggal (kedua di AS) berjudul "Dynamite" debut di 26 dan meskipun memuncak pada nomor dua di US Billboard Hot 100, Dynamite memuncak di nomor 1 di AS 40 atas produktif Cruz kedua US nomor 1 rekaman .

The Rokstarr asli Album diikuti oleh album kompilasi Koleksi Rokstarr yang meliputi lagu-lagu baik dari Keberangkatan dan versi internasional Rokstarr.

Cruz kemudian merilis dua versi-nya "Higher" tunggal. Satu menampilkan Kylie Minogue dan satu menampilkan Travie McCoy.
TAIO CRUZ's MUSIC VIDEOS :

HIGHER feat. TRAVIE McCOY (2011)


DYNAMITE (2010)



BREAK YOUR HEART (2010)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...