Tuesday, June 28, 2011

[MV] Britney Spears - I Wanna Go



Sepertinya Britney Spears memang sedikit buru-buru saat melansir video klip single I Wanna Go. Yang pasti, penyanyi pop yang sedang berusaha meraih kembali status diva-nya ini ingin video klip ini bisa ikut bertarung di ajang Video Music Awards. Menang atau tidak memang urusan nanti, yang penting video ini harus ikut berlaga.

Rabu, 22 Juni 2011 ini video klip I Wanna Go resmi ditayangkan perdana. Terlambat dua hari saja, video ini bakal gagal masuk pertimbangan para juri Video Music Awards yang memang memasang deadline tanggal 24 Juni. Video klip ini sendiri syuting di Los Angeles sekitar bulan lalu. Chris Marrs Piliero yang juga sempat menggarap video klip Ke$ha dipercaya menduduki kursi sutradara dan sepertinya ini juga bakal jadi kunci sukses klip I Wanna Go.
Terlepas dari itu, premiere klip I Wanna Go ini langsung disambut fans berat Britney Spears yang membawa kabar gembira ini ke Twitter. IWannaGodney sempat jadi Trending Topic di Twitter sejak sekitar pukul 13:30 tadi dan mencapai puncaknya sekitar pukul 14:00. Sayangnya saat berita ini ditulis, popularitas IWannaGodney mulai menurun. Anyway, good luck the clip Britney!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...