Monday, June 13, 2011

[MV] The Script - Science & Faith



"Science & Faith" adalah album studio kedua dari band rock alternative dari Irlandia, The Script. Dirilis di Irlandia pada tanggal 10 September 2010. Album ini dirilis setelah band merilis single pertama album ini, "For the First Time" pada tanggal 3 September 2010. Debut album ini menduduki nomor satu di Irlandia dan Inggris, terjual mencapai 70.816 copy dalam minggu pertama di Inggris, dan menduduki nomor 3 pada tangga lagu Billboard dengan terjual mencapai 49.000 unduhan.

Single pertama yang diambil dari album ini, "For the First Time" dirilis di Irlandia pada tanggal 3 September 2010 dan di Inggris pada tanggal 5 September 2010. Debut single ini menduduki nomor satu di Irlandia, dan menjadi pertama mereka untuk single nomer satu. Lagu ini mencapai nomor #5 pada UK Singles Chart pada minggu pertama, naik ke nomor #4 pada minggu berikutnya.

Dan sepekan yang lalu, The Script baru aja merilis video klip terbarunya yang bertajuk sama seperti judul albumnya "Science & Faith" masih bernuansa Rock Alternative. Syuting diambil di Manchester saat mereka melakukan tour beberapa minggu yang lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...