Monday, June 13, 2011

[MV] Katy Perry - Last Friday Night (T.G.I.F.)



Walau tenar dengan parasnya yang cantik dan tubuh yang indah, rupanya Katy Perry punya seorang 'alter ego' yang berkebalikan dengan dirinya. Dan lagi, sosok Katy yang 'nerd' ini kabarnya menguasai akun Facebook dan Twitternya!
Selama ini, publik melihat sosok Katy sebagai wanita dengan sosok hampir sempurna dan hampir tanpa cela, baik dalam hal wajah maupun penampilan. Namun, sosok Katy yang lain ini justru tampil seperti seorang anak sekolah yang kutu buku, mengenakan kawat gigi dan kacamata tebal.
Sepertinya 'kuasa' Katy si kutu buku ini akan berlangsung cukup lama, karena dalam video klip lagu terbarunya, Last Friday Night (TGIF), Perry takkan tampil cantik seperti biasanya. Justru sepertinya demi kepentingan video klip inilah Katy rela 'berubah'.
Namun, banyak pihak yang justru khawatir perubahan penampilan ini akan membuat Katy kehilangan fansnya. Halaman Facebook Katy dipenuhi oleh para penggemar yang memberikan 'jempol' tanda suka. Namun beberapa yang lain justru melihat perubahan ini sebagai alat yang efektif untuk menggaet fans lain, seperti mereka yang sudah bergabung dan mengaku juga suka sistem tata surya, pameran ilmu pengetahuan, dan Sudoku. Well, cukup nerd kan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...