Monday, June 13, 2011

[MV] NSG Star - Rapuh



Demam boyband kembali marak di Indonesia. Tak heran jika band-band tersebut selalu memanjakan penggemarnya. Hal ini yang dilakukan NSG Star dalam perayaan ultah pertama. Mereka menjamu Super Star (fans club NSG Star) di Emax Cafe, Plaza Semanggi, Sabtu, (7/5).
"Dukungan kalian lah yang paling penting. Kami tak ingin merayakan dengan gemerlap atau pesta. Berkumpul dengan kalian sangat menyenangkan," ujar Rian setelah memotong kue ulang tahun bersama-sama.
Tak cuma mengandalkan tampang, NSG Star memiliki perpaduan personil yang unik. Suara yang beragam, dan kemampuan koreografi dari Gege yang jebolan seni tari IKJ ini membuat penampilan mereka selalu enerjik.
Selain merayakan ulang tahun, NSG Star juga menandai perayaan ultah mereka dengan merilis album dan video klip terbaru berjudul Rapuh. "Album adalah pembuktian keseriusan kami. Karena menyanyi tanpa album sepertinya tidak ada prasastinya," imbuh Surya Lee.
Lagu Rapuh merupakan remake dari lagu sama yang pernah dinyanyikan Joeniar Arief. "Lagunya enak, dan kami membuatnya lebih nge-beat jadi bisa diterima anak muda," paparnya.
Sadar bahwa Super Star kebanyakan adalah ABG, NSG Star berusaha membuka komunikasi aktif. "Setiap Jumat malam jam 19.00 kami punya saluran telepon yang menghubungkan masing-masing Super Star di daerah. Dan setiap kali menelpon pasti kami akan tanyakan tentang prestasi belajar mereka," cetus Anggara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...